Berburu tanaman di pusat tanaman BSD




Nah ini dia tempat yang saya kunjungi dan keluarga di akhir pekan yang lalu. Kesini berniat untuk memperindah taman rumah kami. Selain untuk refresing tentunya, jadi setiap pergi pasti ada tujuannya, kalau tidak, wah bisa keluar tanduk si papaEL ;) hehehe..
Yap, kawasan ini layaknya pasar kembang yang menjual beraneka ragam species tanaman. Sejuk nan asri jadi cocok buat jalan jalan pagi bersama keluarga tercinta, ditambah pasar ini terhubung dengan taman kota BSD 2 jadi memang banyak yang memanfaatkannya untuk jogging sambil mampir berbelanja tanaman.


Koleksi tanaman hias yang ditawarkan juga cukup banyak, mulai dari anggrek, bonsai, bunga-bungaan, sampai dengan buah-buahan yang ditanam di pot. Untuk masalah harga tentunya variatif tergantung di lapak mana kita ingin membeli. Tak ada larangan kok untuk menawar harga yang diberikan. Karena penjualnya banyak, kita tidak perlu terburu buru untuk membeli tanaman yang diincar, survey harga ya. Kalau belum pas di hati sekalian sambil jalan jalan sambil menawar dan membandingkan dengan lapak yang lain. Selisih seribu atau dua ribu kan lumayan -maklum karna udah emak emak ;)



Bagi yang hobi fotografi seperti si papa, jangan lupa bawa kamera ya kalau mau kesini. Disini tak ada larangan kok untuk memfoto berbagai jenis tanamannya yang dijual, alias gratis untuk difoto. ;) Jadi kalau saya dan keluarga pergi ketempat ini ada 3 kegiatan sekaligus yang menyenangkan, pertama si bocil EL bisa jalan jalan dan berlari larian, kedua si papa bisa memanfaaatkan momen untuk menambah koleksi fotonya, dan terkahir saya bisa belanja untuk berkebun.

Dan bagi yang belum pernah kesini, coba deh sekali kali mampir dan nikmati keseruannya bersama keluarga tercinta.. 


Selamat jalan jalan.. ;)
Share on Google Plus

About Yannti Basuki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment