DONAT INDOMIE TERLALU KECIL? - COBA DONAT SAMYANG INI YANG SUPER PEDASS



Hi temanss,..
Akhirnya punya waktu luang untuk coret-coret di blog lagi. Setelah berkutat dengan keruwetan pindahan rumah, dari mulai packing sampe bongkar-bongkar kardus yang benar-benar melelahkan.

Oh iya sebelumnya Elrecipy mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya buat teman-teman yang menjalankan (duh telat bangett nihh..). Semoga ibadah puasanya lancar sampai ketupat lebaran tersaji di meja makan ya.. :) Amin..


Kalo sebelumnya Elrecipy posting resep donat kentang, kali ini kita mau berbagi resep donat samyang.. Hahh??? Ini ceritanya ikut meramaikan kehebohan Donat Indomie yang lagi ngehits itu lohhh. Tapi karena donat Indomie porsinya terlalu sedikit dan rasanya kurang nendang kalo gak pedass, kita mau bikin yang beda. Kita pakai mie goreng samyang!!

Gak perlu khawatir buat teman-teman muslim, beberapa waktu lalu memang sempat heboh mie samyang sempet ditarik karena diduga mengandung b*b*. Tapi mie samyang yang kita pakai ini halal dan sudah besertifikat resmi dari MUI.

Langsung aja yuk kita buat



Donat Samyang Super Pedass:


Bahan-bahan:


- Mie goreng samyang
- Telur
- Tepung panir
- Bon Cabe
- Terigu



Cara Membuat:

- Masak mie samyangnya, setelah matang campur dengan telur yang sudah dikocok. Lalu kukus
- Encerkan tepung terigu dengan air secukupnya
- Campur tepung panir dan bon cabe
- Mie yang sudah dikukus dioles dengan tepung, lalu taburi campuran tepung panir dan bon cabe
- Goreng sampai kering



Selamat mencoba dan berpedas-pedas ria temanss!! ;)
Share on Google Plus

About Yannti Basuki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment